Selasa, 28 Oktober 2008

Cinta...Cinta...Cinta....Waw cinta.....!!!


Apakah Cinta itu..????
Cinta adalah persahabatan, dengan arti lain, apabila saya tidak bersahabat dengan dia,saya tidak mencintai dia dan saya tidak menyayangi dia...
Cinta itu putih, cinta itu kasih, cinta itu doa, cinta itu tulus, cinta itu sabar, cinta itu tidak memandang derajat ataupun menilai siapa orang yang akan kita cintai, sama seperti Cintanya Tuhan kepada umat2nya...

Satu hal, jangn perna beranggapan kalau cinta itu Buta...cinta itu tidak Buta..tp cinta itu seperti air yang menghilangkan rasa haus pada diri kita, cinta itu seperti garam yang selalu memberi rasa disetiap masakan, hehehe kyk koky aja aku nii..pake bawah2 masakan...tp memang kenyataannya...cinta itu seperti garam, cinta itu juga seperti cahaya yang selalu memberikan cahayanya....contohnya cahaya lilin, pada saat rumah mati lampu pada malam hari semua akan gelap dan apabila kita menyalakan sebuah lilin saja, lilin itu langsung akan menerangi ruangan yg gelap tadi dengan cahayanya.(Didalam gelap Terbit terang).

Jujur buat saya sendiri cinta itu datangnya dari mata dan turun kehati kita,....dan tidak lp juga cinta itu bisa singgh dimulut lho..untuk kita berani mengatakan cinta kepada seseorang....
kebanyakan orang mengatakan...Saya telah disakiti oleh cinta, cinta saya telah hancur, cinta telah membuat saya terluka, dan mash bnyk lagi kata2 patah hati lainnya yg dilontarkan orang...pokoknya kata2 patah hati yg berhbungan dengan cinta...tp semua itu salah, memang kita disakiti.tp bukan karna cinta..akan tetapi yang telah menyakiti kita adalah sifat dasar manusia itu sendiri, salah satunya itu ya..Serakah..dan rasa tidak puas dengan satu hal yg Tuhan berikan untuk kita, misalkan pendamping hidup kita yang Tuhan berikan kepada kita baik Cowok/Cewek, terkadang mash merasa kurang puas dengan apa yg mereka miliki....

Tapi ingat kita tidak akan perna disakiti oleh cinta apa bila kita tidak akan perna bermain2 dengan cinta....
Bersyukur lah apa yg ada padamu...dan apa yg Tuhan berikan kepadamu....pilihan ada ditangn kita sendiri, kita bisa memilih patah hati atau bahagia.....
okk...selamat mencari Cinta sejati anda.....

2 komentar:

Biuzz Zonee mengatakan...

hmmm segituna menghargai cinta... tp bener juga sie... cinta itu berdasarkan dr dr kita sendiri.. cinta gak bisa disalahin.. "berani jatuh cinta berani sakit hati" karena peraaan jatuh cinta itu manusaiwi... heheheh biuzz

Anonim mengatakan...

aDuCh ,, pLeNd kTa"nA cReNd BuANgEttTt............
HmMmM,,,,