Sabtu, 26 April 2008

The great valley.....





salah satu film animasi kesukaanku adalah The land before time. film animasi yang menceritakan tentang empat dinosaurus untuk mencapai satu tmpt yang disebut great valley supaya mereka bisa tetap hidup setelh gempa bumi besar ngancurin tanah tempat mereka tinggal.
dalam perjalanan ke great valley, keempat sahabat sahabat ini menemui banyak halangn. gak jarang mereka jg berantem gara2 pendapat mereka bertentangan. banyak air mata, canda dan tawa mengiringi perjalan mereka. rasa rindu pada kluarga yg terpisah, rasa amarah karena tak segera tiba di tempat tujuan, rasa kecewa karna dikhianati sahabat, dan sebagiannya. bkan perjalanan yang selalu menyenangkankan. Toh, keempat sahabat itu pada akhirnya mencapai tempat yang mereka impikan.
youthers, hidup kita juga sebagai sebuah perjalanan. ada banyak hal yang menyenangkan, tapi juga banyak hal yang ajuh dr kata menyenangkan. pokoke, ada tawa juga ada air mata. perjalanan sampai ketempat yang kt tuju yaitu surga yang mulia. yakan...?
mungkin ada banyak masalh didepan kita;sekolah, pacar, ortu, ekonomi, de el el. tp itu semua gak perlu bikin kt putus asa dan mundur dr iman kt pada Tuhan okkkk?????? betapa bahagia nya apa bila kt sudah sampai di tmpat tujuan yg kt impikan, mungkin dalam kerjaan kt, atau kepercayaan yg orng berikan ama kita, betapa bahagianya apabila kita bisa selesaikan pekerjaan kita dengan baik, atau kepercayaan yg orng laen berikan ama kt itu akan bertambah juga bahkan melebihi dr kepercayaan awal yg orng itu berikan...........
ya klo buat aku siiii, cuma satu kata aja yaitu; Thx god untuk apa yang telah kau berikan.........

Tidak ada komentar: