Sabtu, 29 Maret 2008

crita lucu de...........!!!!!!

aku punya crita lucu, dijamin bikin ketawa...heheheheheheeh2008x........
dibaca ya...... judulnya..

Orang Tuli

suatu ketika orang tuli yg hendak pergi ke hutan mencari kayu bakar. dari kejauhan ia melihat seorng bapak-bapak. karena takut orng itu akan menanyakan sesuatu pada orng tuli tersebut maka orng tuli pun menghapal jawabannya.
orang tuli : wah, gawat pasti bapak itu akan tanya-tanya sama aku. kalo dia tanya mau kemana aku jawabnya mencari kayu bakar dihutan. kalo dia tanya untuk apa kayu itu aku jawab untuk dijual. kalau ditanya apakah aku orang baik aku harus jawab betul,pak.
tak lama kemudian ia pun berpasangan dengan bapak-bapak tersebut. lalu bapak itu bertanya pada orng tuli tersebut.
Bapak : permisi, apakah anda melihat kucing saya...? orng tuli : mencari kayu bakar dihutan...
Bapak : anda yakin dengan jawaban anda..??????
orng tuli : untuk dijual pak....
Bapak : Hah!!! apakah anda ini gila????
orng tuli : betul sekali pak......

Tidak ada komentar: